Fungsi PsTools, aplikasi multi fungsi jaringan

inilah salah satu software monitoring jaringan yang sangat dibutuhkan oleh para admin yang sering berintraksi dengan dunia maya

         kali ini saya akan membahas tentang PsTools
ok tampa basa basi inilah sedikit penjelasan yang saya tahu tentang PsTools.

Windows NT dan 2000 Windows Resource Kit datang dengan sejumlah alat baris perintah yang membantu Anda mengelola sistem Windows Anda NT/2K. Seiring waktu, aku tumbuh koleksi perkakas semacam itu, termasuk beberapa tidak termasuk dalam Resource Kit. Apa yang membuat alat ini terpisah adalah bahwa mereka semua memungkinkan Anda untuk mengelola sistem remote serta satu lokal. Alat pertama dalam suite ini PsList, alat yang memungkinkan Anda melihat informasi terperinci tentang proses, dan suite ini terus berkembang. The "Ps" awalan dalam PsList berkaitan dengan fakta bahwa proses UNIX standar daftar command-line tool bernama "ps", jadi aku telah mengadopsi awalan ini untuk semua alat-alat dalam rangka untuk mengikat mereka bersama-sama menjadi seperangkat alat yang bernama PsTools.



Alat-alat yang termasuk dalam suite PsTools, yang di-download sebagai sebuah paket, adalah:

  • PsExecUtilitas
    seperti Telnet dan program remote control seperti PC Anywhere Symantec membiarkan Anda mengeksekusi program pada sistem remote, tetapi mereka dapat menjadi sakit untuk mengatur dan mengharuskan Anda menginstal perangkat lunak klien pada sistem remote yang ingin Anda akses. PsExec adalah telnet ringan-pengganti yang memungkinkan Anda menjalankan proses pada sistem lain, lengkap dengan interaktivitas penuh untuk konsol aplikasi, tanpa harus secara manual menginstal perangkat lunak klien. menggunakan PsExec paling kuat termasuk meluncurkan perintah interaktif-perintah pada sistem remote dan remote-memungkinkan alat-alat seperti ipconfig yang dinyatakan tidak memiliki kemampuan untuk menampilkan informasi tentang sistem remote.
  • PsFile
    perintah memperlihatkan kepada Anda daftar dari file yang telah membuka komputer lain pada sistem pada mana Anda mengeksekusi perintah, namun nama memotong jalan panjang dan tidak membiarkan Anda melihat bahwa informasi untuk sistem remote. PsFile adalah sebuah utilitas baris perintah yang menunjukkan daftar file pada sistem yang dibuka jarak jauh, dan juga memungkinkan Anda untuk menutup file yang terbuka baik dengan nama atau dengan file identifier.
  • PsGetsid
    PsGetsid memungkinkan Anda untuk menerjemahkan SID terhadap nama tampilan mereka dan sebaliknya. Ia bekerja pada account builtin, account domain, dan rekening lokal.
  • PsInfo
    PsInfo adalah alat baris perintah yang mengumpulkan informasi penting tentang sistem Windows NT/2000 lokal atau jauh, termasuk jenis instalasi, membangun kernel, organisasi terdaftar dan pemilik, jumlah dan jenis mereka prosesor, jumlah memori fisik, instal tanggal sistem, dan jika versi trial, tanggal kedaluwarsa.
  • PsKill
    Windows NT/2000 tidak datang dengan utilitas 'membunuh' perintah-baris. Anda bisa mendapatkan satu di Windows NT atau Win2k Resource Kit, namun utilitas kit hanya dapat menghentikan proses pada komputer lokal. PsKill adalah utilitas membunuh yang tidak hanya melakukan apa versi Resource Kit itu tidak, tetapi juga dapat membunuh proses pada sistem remote. Anda bahkan tidak perlu menginstal klien pada komputer target untuk menggunakan PsKill untuk mengakhiri proses remote.

  • PsList
    adalah utilitas yang menunjukkan kombinasi dari informasi yang diperoleh individu dengan pmon dan pstat. Anda dapat melihat CPU proses dan informasi memori, atau statistik thread. Apa yang membuat PsList lebih kuat daripada alat Resource Kit adalah bahwa Anda dapat melihat statistik proses dan benang pada komputer remote.


    Semoga Bermanfaat
Fungsi PsTools, aplikasi multi fungsi jaringan Fungsi PsTools, aplikasi multi fungsi jaringan Reviewed by Unknown on 12/25/2012 Rating: 5

No comments:

**** HARAP KOMENTAR DENGAN BAHASA INDONESIA YANG BAKU TANPA SINGKATAN.
*** Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
*** Jangan komentar yang berisi link aktif, jika ingin komentar anda di respon
*** Jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah
*** Menggunakan Name/URL agar mudah untuk blogwalking

Teknologi. Powered by Blogger.