Download Wechat No Server Bussy

Download Wechat No Server Bussy
Arek Madura
Assalamualaikum Wr Wb.

Dari sekian banyak pertanyaan yang di layangkan dalam kolom komentar Cara mengatasi wechat server bussy maupun yang langsung ke Facebook saya tentang Wechat sangat beragam, mulai dari Server bussy, Mental(keluar sendiri saat login), kesulitan dalam mendaftar, keluar sendiri saat melakukan kirim pesan suara, sampai tidak bisa mengakses idnya. saya mohon maaf jika pertanyaan dari para pengunjung telat saya tanggapi karena kesibukan di dunia nyata. sebenarnya saya sangat ingin untuk secepatnya membalas comentar agan tapi waktu yang tidak memungkinkan. jadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

dalam postingan kali ini saya hanya ingin memberikan wechat anti server bussy untuk para pengguna handphone symbian s60v3 agar wechat tidak lagi mental, server bussy. wechat ini versi 4.2 yang saya pakai di hp saya dan sudah banyak juga saya bagikan pada teman-teman saya pengguna symbian s60v3 yang mengeluhkan tentang server busy atay tidak bisa login. sedikit tips dari saya sejauh ini tidak mengalami kendala dalam mengatasi server bussy pada wechat.

  1. Download dulu Aplikasi Wechat anti server bussy disini
  2. Instal wechat yg sudah di download tadi, namun jangan di konekan terlebih dahulu.
  3. Buat pengaturan yang sudah saya utarakan dalam postingan sebelumnya. Lihat Postingan sebelumnya
  4. Jika sudah selesai masuk ke wechatnya dan atur jalur aksesnya ke yang dibuat td. bagi yang sudah wechatnya sudah terbuka bisa dilihat di Setting > Network Setting > Mobile Access Point
  5. Jika sudah dirubah keluar dulu dari wechatnya dan login kembali.
Segitu tips yang saya gunakan dan Alhamdulillah sukses. semoga kalian juga begitu.
jika ada pertanyaan atau yang tidak dimengerti bisa layangkan di komentar atau ke facebook saya. Agung.

Terimakasih sudah mampir ke blog saya. dan membaca artikel Download Wechat No Server Bussy semoga bermamfaat.
Download Wechat No Server Bussy Download Wechat No Server Bussy Reviewed by Unknown on 6/03/2013 Rating: 5

No comments:

**** HARAP KOMENTAR DENGAN BAHASA INDONESIA YANG BAKU TANPA SINGKATAN.
*** Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
*** Jangan komentar yang berisi link aktif, jika ingin komentar anda di respon
*** Jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah
*** Menggunakan Name/URL agar mudah untuk blogwalking

Teknologi. Powered by Blogger.