cara pasang iklan pada blog dengang adscyeber

Keuntungan Menjadi Publisher

Bergabunglah sekarang juga bersama AdsCyber.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan Anda secara mudah dan gratis. Anda bisa daftar menjadi penerbit iklan/publisher disini tanpa bayar sama sekali, setelah Anda pasang kode iklan kami diblog/website Anda untuk pertama kalinya dan zona iklan tersebut pastikan telah disetujui AdsCyber.com selanjutnya akan bisa mendapatkan komisi per klik.

Website/blog Anda akan kami pasangi iklan-iklan dengan sistem bayar per klik unik. Anda akan mendapatkan komisi mulai dari Rp 200 (hingga lebih) untuk setiap klik valid (1 IP / iklan ) yang terjadi pada iklan-iklan tersebut. andyka.com memberikan sharing profit yang sangat menguntungkan sekali kepada publisher dengan persentasi mulai dari 40% untuk network owner andyka.com dan 60% untuk publisher/penerbit iklan.

Setelah terkumpul nominal Rp 50.000, komisi akan kami bayarkan langsung kerekening Anda setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulan. Semakin cepat Anda bergabung disini sebagai publisher, semakin cepat peluang Anda mendapatkan komisi sebagai publisher. Pendaftaran 100% GRATIS, tanpa modal.

Jadikanlah website/blog Anda sebuah mesin uang sekarang juga !!.





Cara Pembayaran Komisi

Bagi publisher yang sudah terdaftar di AdsCyber.com dapat menerima pembayaran komisinya melalui Bank BCA, Mandiri,  dan juga berbagai bank berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia.


Jenis Iklan Yang Ditayangkan

AdsCyber.com menyediakan sarana periklanan berbasis teks dan berbasis gambar (banner) untuk Anda. Kami juga telah menyediakan berbagai ukuran iklan baik jenis teks maupun banner dengan standard dimensi dan kondisi internet Indonesia.

Untuk Desain kami telah telah optimalkan untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan yang ditayangkan pada website/blog publisher. Hal ini menjamin promosi bisnis Anda akan memiliki kesan professional.

Tersedia aneka pilihan ukuran dengan pilihan Warna tanpa batas yang bisa disesuaikan dengan tampilan blog/website Anda :

          Ukuran Iklan Teks 728×90 pilihan warna bebas.

          Ukuran Iklan Teks 728×50 pilihan warna bebas.

          Ukuran Iklan Teks 468×60 pilihan warna bebas.

          Ukuran Iklan Teks 300×300 pilihan warna bebas.

          Ukuran Iklan Teks 160×600 pilihan warna bebas.

          Ukuran Iklan Teks 200×200 pilihan warna bebas.


Iklan Gambar/Banner :

          Ukuran Iklan Banner 125×125

          Ukuran Iklan Banner 468×60

          Ukuran Iklan Banner 300×250

          Ukuran Iklan Banner 120×240

Untuk memperoleh komisi sebagai seorang publisher, script kode iklan yang telah kami sediakan agar bisa dipasang pada website/blog yang telah Anda daftarkan sebagai zona penerbit iklan.

cara pasang iklan pada blog dengang adscyeber cara pasang iklan pada blog dengang adscyeber Reviewed by Unknown on 12/19/2012 Rating: 5

2 comments:

**** HARAP KOMENTAR DENGAN BAHASA INDONESIA YANG BAKU TANPA SINGKATAN.
*** Jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
*** Jangan komentar yang berisi link aktif, jika ingin komentar anda di respon
*** Jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah
*** Menggunakan Name/URL agar mudah untuk blogwalking

Teknologi. Powered by Blogger.